Sambut Ramadhan, Ibu Profesional Lampung Adakan Garage Sale Sejuta Cinta

Sambut Ramadan, Ibu Profesional Lampung
Adakan Garage Sale Sejuta Cinta

Minggu, 13 Mei 2018, Ibu Profesional Lampung kembali mengadakan acara Garage Sale dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadan. Kegiatan ini merupakan rangkaian Gebyar Ramadan yang dimotori oleh Divisi Sejuta Cinta Ibu Profesional Lampung. Acara serupa sebelumnya pernah dilaksanakan di PKOR Way Halim Bandar Lampung. Garage Sale (GS) kali ini merupakan garage sale kedua yang dilaksanakan di daerah Kemiling, Bandar Lampung.

Beberapa hari sebelum acara berlangsung, tim Divisi Sejuta Cinta mengajak para member Ibu Profesional Lampung untuk ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan pakaian dan barang layak pakai yang sudah jarang digunakan. Selain mengedukasi member untuk melakukan "konmari - kontrol isi lemari" dengan hanya menyimpan barang yang dibutuhkan saja, kegiatan ini juga bertujuan untuk menebar kebermanfaatan dengan membantu warga kurang mampu mendapatkan barang dengan harga murah. Dana yang terkumpul dari hasil Garage Sale tersebut kemudian akan digunakan untuk kegiatan pembagian paket yang akan dilaksanakan di bulan ramadan.

Acara Garage Sale yang berlangsung tepatnya di Jalan Kulit, Kemiling, Bandar Lampung ini dimulai sejak pukul 10 pagi dan berlanjut sampai dengan setelah dzuhur. Antusiasme warga untuk mengikuti acara ini sungguh luar biasa. Terbukti dari banyaknya warga yang sudah datang sebelum lapak garage sale dibuka oleh tim dari Divisi Sejuta Cinta IP Lampung.

Pilih-pilih baju
Doc: Halimah Tussa'diyah
Happy
Doc: Halimah Tussa'diyah
Alhamdulillah dapat, semoga bermanfaat
Doc: Halimah Tussa'diyah
Barang-barang garage sale kali ini terdiri dari pakaian layak pakai, perlengkapan bayi, tas, sepatu dan lain-lain yang dijual dengan harga murah, yaitu Rp 5.000 dan Rp 10.000. "Kami memilih lokasi Garage Sale di Jalan Kulit ini dengan mempertimbangkan masih banyaknya warga yang kurang mampu. Sehingga diharapkan, acara ini dapat menebar kebermanfaatan melalui cara membantu warga mendapatkan barang dengan harga murah. Alhamdulillah, warga antusias sekali dengan diadakannya acara GS ini." ujar Ami, selaku Ketua Divisi Sejuta Cinta Ibu Profesional Lampung.

Acara turut disukseskan oleh seluruh member IP Lampung, baik yang hadir saat hari H, maupun yang telah menyumbangkan barang untuk acara garage sale kali ini. Sukses untuk kegiatan Gebyar Ramadan selanjutnya. Semoga Ibu Profesional Lampung semakin kompak dan kece. Mari sambut bulan Ramadan dengan hati yang riang gembira!

Artikel: Dwi Septiani
http://www.dwiseptiani.com/
IG @dwiseptiani.dwi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar